Selasa, 25 September 2012

[Profil] T-Ara

 Profil T-Ara [티아라]




T-ara [티아라] adalah grup penyanyi wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Core Contents Media pada tahun 2009. Berawal dari 5 Anggota mereka merilis lagu pertama mereka "Good Person" untuk soundtrack film drama korea "Cinderella Man" pada April 2009. Pada Juni 2009, Jiwon dan Jiae mengundurkan diri dari T-ara dan kemudian core contents menambah 3 orang ke anggota baru mereka yaitu Boram, Qri dan Soyeon dan mereka merilis lagu debut mereka "거짓말" (Lies). dan pada bulan Juli 2010. T-ara memperkenalkan anggota baru mereka "Ryu Hwayoung" dan bertambah menjadi 7 orang. Pada tahun 2011, T-ara menandatangani kontrak sebesar $ 4.300.000 dengan perusahaan manajemen J-ROCK untuk debut Jepang mereka, angka tertinggi dari semua kelompok gadis memulai debutnya di Jepang.Label rekaman utama mereka adalah EMI Music Japan sementara manajemen dan pemasaran promosi ada di bawah J-ROCK.
     
Sejarah T-Ara

Pra-Debut

  • Kelima asli anggota T-ara dilatih selama tiga tahun, dan merilis lagu pertama mereka "좋은 사람" (Good person) untuk soundtrack Drama Korea, Cinderella Man . Pada awal 2009, Jiyeon ikut berkolaborasi dengan SeeYa dan Davichi untuk satu proyek lagu berjudul "여성 시대" (Woman Generation)
  • Pada Juni 2009, Core Contents Media mengumumkan bahwa Jiae dan Jiwon meninggalkan kelompok karena perbedaan dalam gaya musik, Boram, Soyeon dan Qri ditambahkan kedalam grup. Lalu agensi mereka merilis gambar promosi di bulan Juli tahun 2009 sesuai dengan anggota baru. Setelah itu, T-ara merilis single debut mereka yang berjudul "Lies" (거짓말).

2009: Debut dan Album 'Absolutely First Album'

  • T-ara memulai debut mereka di MBC Radio Star Talk Show pada tanggal 29 Juli 2009 dan memulai penampilan pertama mereka di M! Countdown dengan lagu "Lies" dan "Wanna Play" dan kemudian beberapa member T-ara (Hyomin, Eunjung, Soyeon, Jiyeon) berkolaborasi dengan boyband Supernova dengan lagu Time to Love (TTL) sebagai digital single mereka dan Single mereka menjadi peringkat teratas dalam berbagai chart . Kemudian pada tanggal 1 Desember 2009 T-ara merilis single 'Bo Peep Bo Peep' dan 'Like the First Time' sebagai album penuh mereka yang berjudul Absolute First Album sebagai album pertama.

2010: Album 'Breaking Heart' dan 'Temptastic'

  • Pada tanggal 1 Januari 2010 T-ara memenangkan penghargaan di 'Music Bank' New Day, dan juga memenangkan penghargaan Mutizen Awards di Inkigayo. T-ara merilis Album kedua mereka yang berjudul 'I go Crazy Because of You' pada tanggal 24 Februari 2010 dan perform comeback mereka di M! Countdown, setelah mempromosikan I Go Crazy Because Of You' mereka merilis 'I'm Really Hurt' dan dilanjutkan dengan merilis 'Why Are you being like This' pada 23 November 2010. Kemudian pada tanggal 1 Desember 2010 mereka merilis lagu 'Yayaya' sebagai album mereka Temptastic dan perform comeback mereka di KBS Music Bank pada tanggal 3 Desember 2010 memperkenalkan anggota baru mereka (Ryu Hwa-Young) dan Ketua baru mereka 'Jeon Boram'. Lagu baru T-ara memenangkan 2 penghargaan berturut-turut di Mnet M! Countdown.

2011: Debut di Jepang, Album John Travolta Wannabe dan Black Eyes

  • Pada Juli 2011, T-ara dikabarkan akan kembali dengan album baru mereka yag berjudul John Travolta Wannabe  T-ara juga akan memulai debut mereka di jepang. pihak Core Contents juga memberitahu bahwa anggota T-ara 'Hyomin' menggantikan Boram sebagai Ketua yang baru. Lagu terbaru mereka 'Roly Poly' dirilis pada tanggal 29 Juni 2011.Konsep Retro yang mereka pakai dalam lagu terbaru mereka menjadi top #1 viewed di Cyworld, Nate, Bugs, Gom tv, dan Mnet dalam hanya beberapa jam.
  • Di Agustus 2011 T-ara merilis 'Roly Poly in Copacabana'. Pada September 2011 T-ara memulai debut mereka di Jepang dengan single 'Bo Peep Bo Peep' versi Bahasa Jepang dan mendapatkan #1 di Oricon chart harian dengan single mereka yang terjual sebanyak 20,068 kopian dan dalam 1 minggu menjadi 49,712 kopian. T-ara juga merilis 'I Go Crazy because of You' dalam Bahasa Jepang. T-ara juga membuat Showcase debut mereka di Shibuya-AX di Tokyo, Jepang. Di Awal oktober Core Contents mengumumkan T-ara akan kembali di bulan November dengan Album ke-empat mereka 'Black Eyes' dengan video klip yang berdurasi 30 menit dan menghabiskan biaya 1 miliyar won Dan pada 9 November 2011 T-ara merilis video musik mereka yang berjudul "Cry-Cry" dengan durasi 15 menit dan pada tanggal 11 November 2011 T-ara merilis album penuh mereka dan lagu Cry-Cry menjadi hit #1 diberbagai Tangga lagu musik Korea. Kemudian pada 17 November T-ara merilis versi tarian dari "Cry-Cry" dan pada 20 November mereka merilis versi ballad dari Cry-Cry.
  • Core Contents Media mengumumkan pada tanggal 7 Desember bahwa pemimpin ketiga T-ara itu Hyomin akan melewati tentang kepemimpinan ke Soyeon. Soyeon diangkat karena "kepribadian besar" nya, posisinya sebagai vokalis utama grup dan tanggung jawabnya. Dia akan memimpin T-ara dengan citra yang kuat sebagai promosi selanjutnya untuk lagu mereka "Lovey Dovey-" yang akan dimulai pada tanggal 2 Januari 2012.

Funky Town, Perubahan Grup, Jewerly Box dan Day By Day (2012-Sekarang)

  • T-ara merilis drama musik video mereka berjudul "Lovey Dovey" (kelanjutan dari musik video mereka "Cry Cry") pada tanggal 2 Januari 2012. Mereka merepackage album Black Eyes berjudul Funky Town dirilis secara digital pada tanggal 3 Januari 2012. "Lovey Dovey" meraih tempat teratas pada berbagai Chart Musik Korea tak berapa lama setelah dirilis. Singel tersebut mencapai nomor satu di Singel Mingguan di Gaon dan K-Pop Hot 100 di Billboard, menjadi grup ketiga dan kedua yang mendapat nomor satu berturut-turut di kedua tangga lagu musik tersebut, dan telah secara legal didownload lebih dari 3,5 juta kali di Korea Selatan saja.
  • Pada bulan Februari, Forbes Korea, dalam merayakan 9 tahun berdirinya mereka, melaporkan daftar tahunan dari "Top 40 Power Celebrities" yang menyangkut kepopuleran Selebritis korea di Dunia. T-ara berada diperingkat 19, demikian juga mereka terpilih sebagai Kelompok Grup Wanita Ketiga dan Selebritis ketujuh yang sangat terpopuler
  • Dibulan Maret, lagu T-ara "Roly-Poly" berhasil menduduki nomor satu di 100 Teratas Singel Digital pada tahun 2011 di Tangga Musik Gaon yang mengejutkan, dengan sebanyak 364.153.533 poin selain itu, lagu mereka "Cry Cry" juga berhasil di tangga lagu,dengan masuk di nomor 48.
  • Rumor bahwa T-ara kemungkinan mengganti anggotanya dan konsep secara keseluruhan muncul secara online pada 14 Maret. Kim Kwang-soo, CEO Core Contents Media mengatakan, "Itu benar bahwa kami merencanakan untuk membuat perubahan besar dengan T-ara pada bulan April dalam rangka membuat T-ara sampai tingkat lain. Perubahan ini bisa tentu saja mungkin, termasuk anggota dan perubahan konsep secara keseluruhan, dilanjutkan dengan, "Kami akan membuat pengumuman resmi tentang perubahan anggota T-ara pada tanggal 7 April. Ini bisa jadi meningkatkan dalam perubahan konsep keseluruhan, gaya musik, atau perubahan anggota. Kami melakukan yang terbaik untuk membawa perubahan positif untuk T-ara."Pada tanggal 5 April 2012, agensi mereka mengumumkan bahwa dua anggota yang sebelumnya trainee di bawah label akan ditambahkan ke T-ara pada bulan Juli, mengubah T-ara menjadi grup beranggotakan sembilan
  • Pada tanggal 6 April Core Contents Media melaporkan melalui siaran pers bahwa, "Kami memiliki rencana untuk mengganti setiap anggota yang sombong yang tidak bekerja secara maksimal, sehingga menyebabkan beberapa anggota lain akan menderita sebagai hasilnya." menunjukkan kemungkinan tidak hanya untuk penambahan dua anggota baru tetapi pertukaran anggota lama juga. Karena perubahan anggota baru ada banyak perdebatan tentang apakah itu tindakan yang benar untuk Core Contents Media oleh fans dan media hiburan
  • Sebuah video koreografi yang menampilkan koreografer ternama, Jonté Moaning dan juga YAMA & HOTCHICKS (koreografer T-ara saat ini) telah bocor secara online pada 23 Mei, video tersebut menampilkan Jonté dan dua gadis melakukan koreografi untuk sebuah lagu untuk Grup baru "Gangkiz" yang satu manajemen dengan T-ara, dan sebuah lagu yang belum pernah didengar sebelumnya. Fans cepat berspekulasi bahwa lagu baru ini dipilih yang akan menjadi judul lagu baru T-ara untuk album mereka yang akan datang di Korea & video itu segera dihapus tak berapa lama setelah diunggah, dengan Core Contents Media mengancam tindakan hukum terhadap siapapun itu yang membocorkan video tersebut. Tak lama setelah video tersebut bocor, Core Contents Media mengeluarkan pernyataan dan memverifikasi bahwa lagu baru ini itu memang judul lagu untuk Album Mini mendatang T-ara di Korea; baik album dan lagu akan bernama Day By Day ,dengan EP menampilkan lima lagu baru. Produsen untuk Album Mini ini dikabarkan termasuk Cho Youngsoo, Kim Taewun, Ahn Youngmin, Kim Kibum, Kang Jiwon, dan Brave Brothers. Day By Day akan resmi dirilis pada tanggal 3 Juli. Perusahaan ini kemudian mengatakan bahwa teaser untuk lagu akan dirilis pada tanggal 24 Juni pada jam 15:00 waktu Korea Selatan.Belum diketahui sampai saat ini jika anggota baru akan ditampilkan pada lagu. Dikabarkan juga bahwa T-ara akan kembali untuk promosi di bulan Agustus dengan lagu berjudul "Mirage" dan kembali pada bulan Oktober dengan lagu berjudul "T-ara Effect".
  • Pada tanggal 30 Mei, seorang gadis berusia 14 tahun yang dikenal sebagai Dani diumumkan menjadi anggota kesembilan T-ara, yang secara resmi akan bergabung dengan kelompok untuk promosi pada bulan Desember, dengan alasan bahwa ia "ingin berlatih lebih dan bergabung ketika dia merasa dia adalah benar-benar siap sehingga tidak membawa kerugian bagi T-ara". Dia akan membintangi video musik mendatang T-ara sebagai seorang aktris untuk mendatang dengan lagu mereka "Day By Day".Pengumuman penambahan dia ke dalam kelompok ini ditanggapi dengan skeptis oleh banyak orang, dan Kim Kwang-Soo menyatakan bahwa dia mengintai dan memcasting Dani di jalan, dan dia menyebut Dani sebagai "permata yang belum dihaluskan", yang berarti bahwa ia akan memiliki pelatihan yang relatif sedikit sebelum resmi memulai debutnya pada Desember, lebih jauh lagi, laporan bahwa Dani tak memiliki keinginan awal untuk menjadi seorang penyanyi atau penghibur ditambah dengan usianya yang relatif muda telah menyebabkan penerimaan yang buruk bagi banyak khalayak selain ditambahkannya ia ke T-ara.
  • T-ara juga mengadakan Konser Tunggal mereka di Bangkok, Thailand pada 3 Juni 2012 dilanjutkan dengan tur konser Jepang mereka dan akan membuat konser Selanjutnya di Seoul, Korea Selatan pada 11 Agustus 2012
  • T-ara merilis album Studio Jepang pertama mereka Jewerly Box pada tanggal 6 Juni 2012; album ini berada di nomor 2 di Tangga Album Oricon secara mingguan dengan penjualan lebih dari 57.000 kopi terutama koleksi lagu Korea mereka yang diterjemahkan ke dalam bahasa Jepang dan Dua lagu baru direkam untuk album ini: : "Keep Out" dan "T-ARATiC MAGiC MUSiC." Mereka memulai tur konser pertama mereka di Jepang T-ara Japan Tour 2012: Jewelry Box di Nagoya pada tanggal 19 Juni, tur diperkirakan akan membawa penonton lebih dari 40.000 orang.
  • Pada tanggal 14 Juni, Core Contents Media resmi memperkenalkan Lee Areum sebagai anggota kedelapan T-ara. Resepsi dimasukkannya dirinya di T-ara secara umum lebih positif di kalangan Fans daripada Dani karena terungkap bahwa dia terlatih dalam menyanyi dan menari, dia akan membuat debut resminya pada bulan Juli ketika T-ara mulai promosi untuk "Day By Day".
  • Core Contents Media mengeluarkan salah satu anggota T-ara, Hwayoung, pada tanggal 30 Juli berdasarkan keluhan oleh staf T-ara dari 19 orang (5 stylist, 7 penata rambut & makeup, 5 manajer pertunjukan,dan 2 manajer tim), walaupun para netizen berspekulasi bahwa keluarnya Hwayoung dari T-ara dikarenakan "bullying" yang dilakukan oleh member T-ara lain.




Fakta - Fakta Tentang T-Ara :  

  1. Sebutan untuk fans T-Ara adalah Queen
  2. Boram adalah member tertua di T-Ara.  
  3. Sooyeon adalah mantan member SNSD.  
  4. Namun, Soyeon meninggalkan SNSD karena alasan pribadi sebelum debut.  
  5. First Kiss-nya Jiyeon dengan aktor Yoo Seung Ho.  
  6. Mereka berciuman dalam MV Lies.  
  7. Eunjung adalah lead vocal, sementara main vocal adalah Sooyeon.  
  8. Sebelum debut, Jiyeon adalah seorang model.  
  9. Golongan darah Jiyeon adalah AB.  
  10. Sedangkan golongan darah Eunjung adalah O.  
  11. Spesialti Jiyeon : memasak dan olahraga !  
  12. Tipe Cowok Ideal Hyomin adalah Daesung dari Big Bang.  
  13. Boram dan Jiyeon pernah bermain dalam suatu drama yaitu ‘Soul aka Hon’.  
  14. Di Death Bell 2, Jiyeon berperan sebagai Sehee dan lehernya tergores.  
  15. Ultah Jiyeon 7 Juni 1993  
  16. Ultah Eunjung 12 Desember 1988  
  17. Eunjung merupakan lulusan Dong Gook University jurusan performing arts  
  18. Tipe cowo ideal Jiyeon adalah Lee Cheon Hee.  
  19. Dulunya, Jiyeon suka sama Yoo Seung Ho, cuz mukanya Yoo Seung Ho tuh karismatik dan ‘cool’   
  20. Qri pernah tampil solo di cover Ceci Magazine edisi Oktober 2009.  
  21. Hyomin kuliah di Sung Gyoon Gwan University jurusan akting dan seni  
  22. Eunjung main di drama Dating on Earth bareng Micky Yoochun TVXQ.  
  23. Ada kiss scene-nya, karena itu Dating on Earth di undur jadwal tayangnya.  
  24. Hobby-nya Eunjung diantara lain adalah nonton film, liat majalah fashion dan baca buku.  
  25. Sementara hobby-nya Jiyeon adalah tidur dan film.  
  26. TB/BB Jiyeon : 167cm/46 kg  
  27. TB/BB Eunjung : 169cm/46 kg  
  28. Julukan yang Hyomin dapat dari Invicible Youth “The girl who gets edited out [of all scenes]“.   
  29. Hyomin pernah ketemu sama Park Ji Sung ! [itu lho .. salah satu anggota MU dari Korea]  
  30. Hyomin adalah ‘cameralover’ di T-Ara.  
  31. Ultah Qri dan ultah Eunjung tuh sama.. bedanya Qri lahir tahun 1986, sedangkan Eunjung 1988  
  32. Menurut survey kecil-kecilan, banyak Diadems yang suka sama concept I Go Crazy Because of You dibandingkan Bo Peep Bo Peep.  
  33. Julukan T-Ara “The Korean Pussycat Dolls”  
  34. Kata Netizens Q-Ri tuh mirip sama boneka.  
  35. Q-Ri punya mata yang indah  
  36. Q-Ri punya tai lalat di hidungnya  
  37. Nama asli Q-Ri adalah Lee Ji Hyun  
  38. Q-Ri merupakan model Gabalnara   
  39. Berat badannya Q-Ri 40 kg   
  40. Tinggi badannya Q-Ri 162 cm  
  41. Soyeon teman sekelas sama Seungho MBLAQ mereka udh tmenan 8 tahun and orang tua mereka juga saling kenal  
  42. Soyeon and boram dijulukin tom and jerry  
  43. Soyeon (gosipnya) pernah punya skandal dengan G.O MBLAQ,Seungho yg ngenalin mereka  
  44. Eunjung member yang paling sering dikerjain sama member lain karena dia polos banget   
  45. Hyomin digosipin sama Lee Joon 
  46. Seungho and Soyeon temen selama 8 tahun 
  47. G.O and soyeon pernah punya skandal (gosip) 
  48. Mir and Thunder rebutan jadi pasangan jiyeon di INVICIBLE YOUTH episode 41 tapi akhirnya Thunder ngalah  
  49. Hyomin and Jiyeon sekamar  
  50. Boram ternyata anak dari aktris senior tapi lupa namanya
  51. Soyeon ternyata adik kelasnya rain and gyuri kara
  52. Dulu T-ARA awal mulanya cuma 5 member Eunjung, Jiyeon, Hyomin, Ji ae dan Ji won tapi Ji ae dan Ji won memutuskan untuk keluar dari T-ARA, lalu 3 member baru masuk Soyeon, Boram, dan Q-ri, lalu baru-baru ini mereka menambahkan member baru Hwayoung.
  53. T-ARA merupakan grup pertama yang melakukan pergantian leader.
  54. Alasan leadernya diganti dari Eunjung menjadi Boram adalah karena Eunjung sibuk main drama dan film, dia gak punya waktu buat mengurus anggotanya dan sekarang jarang tampil di acara konser atau show T-ARA.
  55. Banyak juga yang nanya mengapa yang menggantikan Eunjung itu Boram?, mengapa bukan member lain sementara Boram pemalu banget. Boram merupakan member tertua di T-ARA dan agensinya berharap Boram bisa lebih mengembangkan dirinya, lagian katanya leader T-ARA bakal ganti setiap tahun.
  56. Soyeon adalah member T-ARA yang paling banyak ngomong bahkan di saat wawancara comeback mereka Soyeon terus yang ngomong sementara Boram sang leader hanya diam.
  57. Jiyeon adalah member T-ARA yang paling banyak kontroversi dan skandal contohnya skandal video seksi yang mukanya mirip Jiyeon, lalu Jiyeon yang mengaku dia alami dan netizen menganggap dia melakukan operasi mata. Tapi karena skandal itu juga membuat Jiyeon jadi terkenal
  58. Saat di acara radio DJnya bertanya pada Ji yeon “apakah anda merasa yang paling tercantik di T-ARA setelah melakukan operasi plastik?” dan Jiyeon gugup saat menjawab pertanyaan deh itu “aku tidak melakukan ope…oh aku tidak tahu” lalu Eunjung berusaha mengalihkan pembicaraan “Jiyeon itu cerdas.”
  59. Eunjung bilang Jiyeon itu menurutnya yang tercantik di T-ARA
  60. Boram member yang paling pemalu di T-ARA
  61. Hwayoung pintar mengurus bayi
  62. Cowok idaman Hyomin adalah Deasung Big bang
  63. Cowok idaman Eunjung TOP Big bang
  64. Cowok idaman Ji yeon Lee Cheon Hee.
  65. First kiss Ji Yeon adalah dengan aktor Yoo seung ho, mereka ciuman di MV Lies
  66. Boram dulu nulis dibiodatanya tingginya 165cm tapi rupanya dia Cuma 155cm
  67. Eunjung suka meluk Boram, katanya Boram itu kecil jadi enak dipeluk
  68. Diadem pernah mengadakan polling kalau Eunjung laki-laki siapa yang cocok jadi istrinya, banyak yang memilih Ji Yeon, Soyeon dan Hyomin
  69. Jiyeon bilang kalau Eunjung benaran laki-laki dia bakal menikah dengan Eunjung.
  70. Kata Soyeon si Jiyeon tuh suka nyuri barang member lain, si Jiyeon bilang
  71. Si acara show T-ARA dot.com T-ARA menjual barang2 yang bekas mereka pakai, Ji yeon tidak menjual barangnya melainkan mencuri baju Eunjung dan jepit Q-ri untuk dijual.
  72. Q-ri suka warna emas dan baby pink juga benda2 yang berwarna bling2
  73. Q-ri suka motif kulit binatang, dia punya baju motif macan tutul, zebra bahkan motif sapi.
  74. Menurut Netizen Q-ri itu mukanya kayak boneka
  75. Ji yeon bilang Hyomin tuh mukanya jutek pas pertama kali ketemu, dan dia serem ngeliat Hyomin.
  76. Julukan yang Hyomin dapat dari Invicible Youth “The girl who gets edited out [of all scenes]“.
  77. Hyomin pernah ketemu sama Park Ji Sung  [itu lho .. salah satu anggota MU dari Korea]
  78. Di T-ARA dot.com epi 1 si Eunjung menang dan dapet hadiah belanja 100.000 won, dia boleh ngajak satu member buat belanja. Si Jiyeon langsung mijat2 pundak Eunjung dan dia yang diajak.
  79. Saat Jiyeon yang menang trus dapet hadiah juga, Eunjung langsung meluk Jiyeon dan gak melepaskan sebelum diajak Jiyeon.
  80. Eunjung itu suka belanja baju tapi dia gak pintar milih jadi dijulukin Fashion teroris. Saat dia membeli sepatu dia bertanya dulu pada Soyeon dan Soyeon bilang sepatu itu jelek, Hyomin juga ngomong hal yang sama, lalu Soyeon menambahkan sepatu itu seperti sepatu nenek2. Tapi eunjung bersikeras sepatu itu cute lalu dia membelinya
  81. Saat diacara T-ARA world mereka dibilang Cuma dapet 100.000 won buat belanja dibagi 6, jadi mereka ngitungin satu member Cuma dapet 16.000, mereka nelpon Hyomin nyuruh Hyomin jangan datang mereka cuma dapet 16.000
  82. Tahu2 rupanya uang belanjanya 1.000.000 won satu orang dapet 160.000 won Eunjung bilang jangan kasih tahu Hyomin yang sebenarnya supaya si Hyomin gak datang, tahu2 si Hyomin datang dan dia pas tau dia udah kena tipu si Hyomin langsung nyekek Eunjung
  83. Eun jung itu peduli banget sama kesehatan dia selalu mengkonsumsi vitamin dan suplemen saat bangun pagi dan sebelum tidur
  84. Boram member yang paling suka makan, dia bilang kalo gak ngunyah sesuatu dimulutnya ada ngerasa aneh
  85. Q-ri banyak ngoleksi anting, dan ada juga anting buatan sendiri dari fans juga ibunya
  86. Hobby Soyeon adalah becermin, dia becermin dimana saja
  87. Kebiasaan Eunjung adalah tidur, dia pernah tidur di toilet dan menejernya suka mengambil foto dirinya saat tidur. Bahkan ada foto saat dia tertidur mulutnya sedang terbuka, karena itu sekarang Eunjung memakai masker saat tidur
  88. Saat anggota T-ARA semuanya shopping si Boram malah mau makan, Boram lalu minta izin pada Eunjung lalu Eunjung berkata “Aduh nenek Boram.ini waktu yang penting untuk belanja.” Lalu Boram berkata “Kalau aku tidak makan, aku tidak bisa melihat label harga dengan jelas”
  89. Saat T-ARA Shopping Ji yeon gak bisa datang karena sedang syuting God of study, Semua member sibuk membeli barang untuk dirinya sendiri, sementara Eunjung sibuk memilih baju dan tas untuk Jiyeon
  90. Ji yeon ini mukanya mirip sama aktris Kim Taehee, dan ada yang jadi antifans hanya karena Jiyeon dituduh meniru2 muka Kim taehee. 

0 komentar:

Posting Komentar